Taman yang wajib dikunjungi saat ke Jepang

1 komentar
 Hitachi Seaside Park

Moshi-moshi minasan, berbagai tempat yang menyenangkan di Negara Jepang merupakan salah satu tujuan wisata luar negeri yang akan melihat dan menikmati keindahan salah satu taman yang sangatlah indah ini untuk sekedar foto-foto atau melepaskan penat pikiran kita disaat harus bekerja sehari-hari. Sebut saja taman yang indah ini dengan Hitachi Seaside Park.

 Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside Park, yang terletak di Hitachinaka, Prefektur Ibaraki, adalah sebuah taman bunga dan destinasi wisata yang cukup populer di Jepang. Taman seluas 3,5 hektar itu dihiasi bunga-bunga cantik yang tumbuh sepanjang tahun. Setiap musim, para wisatawan bisa menemukan berbagai berbagai bunga bermekaran di atas "Miharashi No Oka", bukit yang memberi panorama Samudera Pasifik.

 Hitachi Seaside Park

Taman ini sangat terkenal dengan nemophilas birunya. Nemophilas adalah bunga yang tumbuh sepanjang tahun di Jepang, yang memiliki kelopak biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta nemophilas biru mekar di seluruh taman. Periode mekarnya nemophilas disebut "Nemophilia Harmony" yang menarik banyak pengunjung untuk datang dan mengabadikan momen tersebut.

 Hitachi Seaside Park

Selain nemophilas, taman ini juga memiliki sekitar satu juta bunga bakung yang mekar di tengah-tengah pepohonan pinus. Terdapat pula sekitar 170 varietas tulip dan bunga lainnya. Sebagaimana dilansir Amusingplanet, Hitachi Seaside Park adalah sebuah destinasi menakjubkan yang wajib dikunjungi oleh siapapun yang berlibur ke Jepang. Menyenangkan bukan  ^_^

 Hitachi Seaside Park

1 komentar:

Unknown mengatakan...

infonya sangat membantu sekali buat yang lagi bingung memilih tempat wisata...

tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...