Kuil Imado, Kuil Jodoh Orang Jepang

0 komentar
Kuil Imado

Moshi-moshi minasan, Di Negara Jepang sulit untuk mencari jodoh, karena itu orang Jepang melakukan berbagai cara untuk mencari jodoh, seperti lewat biro jodoh, melalui comblang teman, atau perjodohan lewat orangtua. Dan yang cukup unik, adalah melalui jalur Kuil. Menarik bukan ?? Ingin tahu apa nama Kuil yang diperuntukan untuk mencari jodoh. Simak berikut dan semoga menambah wawasan anda
Banyak pria lajang dan gadis Jepang mencari jodoh mereka di sini. Kuil Imado yang dikenal sebagai tempat mencari jodoh, secara berkala mengadakan acara temu jodoh. Kuil Imado yang berlokasi di Imado tepatnya di Utara Asakusa Tokyo.

Peserta sedang melakukan doa di Kuil Imado

Acara di Kuil ini dimulai dengan memanjatkan doa pada Tuhan dengan cara menundukkan kepala dan menepuk tangan mereka. Kemudian para peserta mulai berbaur masuk ke dalam ruangan tempat laki-laki dan perempuan. Di tempat inilah mereka saling ngobrol untuk menemukan pasangan yang dianggap cocok. Awalnya banyak peserta yang terlihat malu untuk memulai obrolan. Namun seiring dengan waktu yang terus berjalan, mereka mulai terbiasa melakukannya. Bahkan banyak dari mereka yang kemudian saling bertukar nomor telepon. Meski demikian, pihak pengelola kuil tidak mengetahui dengan pasti berapa banyak pasangan yang sukses hingga ke pelaminan melalui program ini.




Kucing yang disebut Manekineko

Kuil bersejarah yang dimulai oleh Yoshitomo Minamoto dan Yoshiie Minamoto. Kuil Imado juga terkenal sebagai awal adanya kucing keberuntungan yang biasa disebut Manekineko dan peristirahatan terakhir seorang Samurai terkenal, Soji Okita. Ia merupakan pemimpin dari kelompok pertama Shinsengumi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...