Restaurant yang Cukup Unik

0 komentar
Alcatraz

Moshi-moshi minasan, memang Negara Jepang sangat memiliki berbagai inovasi-inovasi yang baru seperti halnya yang dibahas kali ini mengenai sebuah restaurant yang desainnya cukup aneh daripada restaurant lainnya. Ingin tahu restaurant ini berikut informasinya dan semoga bermanfaat.

Alcatraz

Alcatraz bisa dibilang restoran bertema paling terkenal di Jepang dan memulai tren restoran bertema aneh secara keseluruhan sekitar satu dekade yang lalu atau lebih. Setting tempatnya adalah penjara medis dan para pengunjung adalah pasiennya. Para pelayannya berpakaian seperti perawat dan setelah masuk restoran ini mereka akan memborgol Anda, (berpura-pura) menyuntikkan jarum raksasa ke pantat Anda, dan mengunci Anda ke dalam sel tempat makan Anda. Layanan bintang lima ada di sini. Saat berada di penjara, Anda dapat memesan hidangan seperti Dead Chicken (dua kaki ayam yang diikat), dan Intestine (sosis berbentuk usus, tapi entah mengapa mereka tidak menggunakan usus sebenarnya dari hewan). Untuk mendapatkan perhatian dari pelayan Anda, Anda harus menggedor jeruji sel seperti di penjara yang sebenarnya.

Alcatraz

Sebagian besar minumannya disajikan dalam tabung percobaan dan gelas kimia dan ada banyak aktor yang berkeliaran di tempat itu yang berpura-pura menjadi pasien yang melarikan diri dan menakut-nakuti Anda di setiap kesempatan yang ada. Para perawat juga berpakaian cukup minim, sehingga menarik perhatian para lelaki.


Pegawai Alcatraz

Alcatraz

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...