9 Ratu Kecantikan dari Jepang

0 komentar
9 Ratu Kecantikan dari Jepang

Moshi-moshi minasan, kali ini saya akan membahas beberapa ratu kecantikan yang ada di Negara Jepang ini dari tahun ke tahun. Tidak hanya menonjolkan paras wajah yang cantik dan body yang seksisaja akan tetapi dilihat dari kecerdasan dan ilmu pengetahuan yang luas. Ingin tahu siapa ratu kecantikan yang ada di Negara Jepang ini, berikut informasinya dan semoga bermanfaat.


1. Miyako Miyazaki

Miyako Miyazaki
Miyako Miyazaki adalah seorang model yang memenangkan gelar Miss Universe Jepang pada tahun 2003. Miss Universe 2003 diadakan di Panama City, Panama. Setelah melepaskan gelar nasional, dia terlibat dalam pelatihan Kurara Chibana dan Riyo Mori sebelum partisipasi mereka di kontes Miss Universe.

2. Kurara Chibana

Kurara Chibana
Kurara Chibana pemenang Miss Universe Jepang 2006 dan berpartisipasi dalam Miss Universe 2006. Setelah kembali ke Jepang, Chibana mendapat job model untuk Maybelline New York, Tokyo Beauty Center, Ask.jp, dan Asience.

3. Riyo Mori

Riyo Mori
Riyo Mori, seorang penari balet dari Shizuoka memenangkan gelar Miss Universe Jepang dan kemudian melanjutkan untuk mengklaim mahkota Miss Universe di Mexico City, Meksiko. Dia adalah orang Jepang pertama Miss Universe dalam 48 tahun. Selama penobatan, mahkota Mikimoto terpeleset dan hampir jatuh ke lantai. Mori mampu berpegang pada berlian-dan-mutiara bertabur mahkota yang bernilai lebih dari US $ 250.000,

4. Hiroko Mima

Hiroko Mima
Hiroko Mima, yang 21 tahun pendidikan siswa fisik dari Tokushima di Jepang Barat, dimahkotai Miss Universe Jepang 2008. Dia menang atas sembilan finalis lainnya dan total 4.000 peserta untuk kompetisi. Dipentaskan di Tokyo International Forum, kompetisi akhir menampilkan "Fashion Island" kinerja. Sembilan kontestan lain yang bertanding melawan Hiroko Mima adalah: Kana Anan, Sayo Yamaguchi, Yukari Honna, Moe Aoki, Yuri Horita, Rui Watanabe, Yoshimi Sato, Chie Hirai, dan Azusa Nishigaki. Mima mewakili Jepang di kontes Miss Universe di Nha Trang, Vietnam pada tanggal 13 Juli, menempatkan di 15 besar dan memberikan kontribusi untuk penempatan ketiga berturut-turut bagi Jepang.
 
5. Emiri Miyasaka

Emiri Miyasaka
The Miss Universe Japan kontes 2009 berlangsung pada 11 Mei 2009. 21 kontestan bersaing untuk judul menjadi penerus Hiroko Mima itu. Pemenang kontes adalah Emiri Miyasaka Tokyo yang kemudian berkompetisi di kontes Miss Universe 2010 yang digelar di Nassau, Bahama.

6. Maiko Itai

Maiko Itai
Miss Universe 2010 Jepang berlangsung pada tanggal 9 Maret 2010. 11 kontestan bersaing untuk menang. Pemenangnya berkompetisi di Miss Universe 2010 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 23 Agustus 2010. Maiko Itai dari Oita tidak memenuhi syarat untuk posisi semifinalis.

7. Maria Kamiyama

Maria Kamiyama
Maria Kamiyama dimahkotai Miss Universe Jepang 2011 dan berkompetisi di ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil pada 12 September 2012

8. Ayako Hara

Ayako Hara
Ayako Hara dinobatkan Miss Universe Jepang 2012 dan akan berkompetisi di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 19 Desember 2012. Dia tidak disebutkan sebagai salah satu dari 16 semifinalis.

9. Yukimi Matsuo

Yukimi Matsuo
Yukimi Matsuo dinobatkan Miss Universe Jepang 2013 pada kontes kecantikan Miss Universe ke-16 Jepang. Ia dimahkotai oleh Ayako Hara (Miss Universe Jepang 2012). The Miss Universe Japan 2013 kontes kecantikan berlangsung di Tokyo International Forum Hall pada malam penobatan grand Senin, 4 Maret 2013. ukimi Matsuo akan mewakili Jepang di kontes Miss Universe 2013 kecantikan yang akan menjadi Miss Universe ke-62 kontes kecantikan, di mana Olivia Culpo akan mahkota penggantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...