Hotel Kapsul yang Unik dan Murah

0 komentar

Hotel kapsul

Moshi-moshi minasan, banyak begitu hal yang kita jumpai saat berlibur ke Jepang, seperti tempat wisata, budaya, kuil, makanan khas Jepang dan masih banyak lagi. Tapi alangkah senangnya kita disaat berlibur di Jepang menginap di salah satu hotel yang cukup unik ini. Sebut saja Hotel Kapsul yang sangat pas buat kantong kita yang mepet. Ingin tahu lebih jelas lagi, simak berikut ini dan silahkan mampir di hotel kapsul.

Hotel kapsul merupakan salah satu alternatif penginapan yang menawarkan kamar yang super sempit yang murah dan berbentuk kapsul. Saking sempitnya, tiap kamar di hotel ini hanya bisa menampung satu orang saja.  Meski sempit, fasilitas yang disediakan oleh hotel kapsul terbilang lengkap dengan adanya TV, jam alarm, cermin, dan akses internet nirkabel di setiap kamar. Hotel semacam ini hanya tersedia di Negara Jepang dan biasanya menjadi alternatif penginapan bagi karyawan yang pulang terlambat atau ketinggalan kereta terakhir.

Hotel kapsul

Hotel kapsul

Hotel kapsul

Kini, hotel kapsul semakin menjamur di Jepang. Pengunjungnya bukan hanya para karyawan yang ketinggalan kereta atau pulang larut malam saja tetapi juga dari kalangan wisatawan yang penasaran dengan keunikan hotel kapsul. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sekitar 2.000-4.000 yen (Rp250.000-Rp450.000) per malam. Gimana mau mencobanya ??silahkan kalau anda berkunjung di Jepang jangan terlewatkan menginap di hotel kapsul ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...