Cosplay Cute dari Jepang

0 komentar
Cosplay

Moshi-moshi minasan, begitu terkenalnya anime-anime yang berasal dari Jepang sehingga banyak yang meniru dari segi penampilan, rambut, tubuh hingga wajahnya. Tidak heran orang Jepang sendiri ingin menjadi cosplayer, dan alhasil setelah menjadi cosplayer hasilnya tidak kalah cantik dengan yang aslinya. Ingin tahu siapa saja Cosplayer yang cute dari Jepang ini, berikut informasinya.
1. Arisa Mizuhara

Arisa Mizuhara

Arisa Mizuhara

Arisa Mizuhara

Sering dijuluki sebagai cosplayer paling cute dan imut di dunia. Terkenal karena cosplaynya sebagai Dark Magician Girl dan karakter Evangelion, Asuka Langley. Karena wajahnya yang sangat babyface, banyak yang terkejut ketika mengetahui bahwa sebenarnya Arisa sudah berusia sekitar 28 tahun.


2. Kipi
 Kipi

 Kipi

 Kipi

Kipi adalah salah satu cosplayer yang bersaing keras dengan Arisa Mizuhara di tingkat dunia. Banyak yang membanding-bandingkan keduanya, terutama dalam faktor "cuteness". Kipi adalah satu dari sedikit cosplayer muda yang dikenal dunia (masih berusia 20 tahun)


3. Aira
Aira

Aira

Aira

Cosplayer yang dikenal karena keserba-bisaannya dalam memerankan berbagai macam karakter. Salah satu cosplayer yang menghasilkan hit views terbanyak di blog cosplay internasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...