Film Jepang yang Romantis dan Mengharukan

5 komentar
Film Jepang yang Romantis dan Mengharukan

Moshi-moshi minasan, kali ini saya akan membahas berbagai macam film yang bergenre romantis dan mengharukan. Bagi kalian yang ingin menonton film tersebut berikut film yang sangat romantis ini yang wajib ditonton pecinta film romantis Jepang.
1. Taiyou No Uta

Taiyou No Uta

Salah satu artis yang membintangi film ini adalah Yui. Yui sendiri adalah penyanyi terkenal asal Jepang yang sangat terkenal. Film ini dikisahkan , Yui berperan sebagai Kaoru Amane adalah penderita penyakit XP dimana penderita penyakit seperti itu akan meninggal jika terkena matahari. Jadi Kaoru atau Yui dikisahkan mempunyai Hobi bernyanyi dan bagusnya lagi di menyanyikan Laginya sendiri lho, pokoknya bagus deh. dan untuk melakoni hobinya yang suka bernyanyi, kauro menyanyi hanya di luar rumah di malam hari. tapi walaupun deikian Kaoru menyukai seorang pria awalnya cuma memperhatikan cuma lewat jendela, tapi akhirnya mereka dipertemukan.

2. Heavenly Forest

Heavenly Forest

Ini film Jepang yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengidap suatu penyakit langka yang berbahaya. Penyakit tersebut akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan dirinya, oleh karena itu, dia meminum obat penghambat pertumbuhan. Karena meminum obat tersebut, tentu saja walau ia sudah mencapai usia dewasa, ia masih bertubuh mungil seperti anak kecil yang culun. Namun karena ia telah jatuh hati pada seorang lelaki, ia berhenti meminum obat tersebut, dan memang dia menjadi sesosok wanita yang sangat cantik, hingga akhirnya ia meninggal.

3. Koizora

Koizora

Film ini menceritakan tentang kisah cinta 2 pelajar SMA yaitu Mika & Hiro yang berkenalan dengan cara yang unik, yaitu Hiro yang menelpon Mika dengan nomor yang sama sekali tak dikenal Mika. Masa-masa ketika mereka berpacaran adalah masa-masa terindah bagi mereka, hingga akhirnya Hiro menjauhi Mika tanpa alasan yang jelas. 2 tahun Mika menunggu dan terus berusaha menghubungi Hiro, namun tak ada artinya. Hingga suatu hari Mika tahu bahwa sebenarnya Hiro menjauhinya karena tak mau membuatnya bersedih, karena Hiro mengidap sakit kanker. Mika pun segera menemui Hiro dan kembali bersama. Walaupun tidak sampai 3 bulan Hiro telah pergi menggalkan dunia.

4. One Litre Of Tears


One Litre Of Tears

Ini juga film Jepang yang sangat menyentuh. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang masih SMA bernama Aya menderita kelainan otak. Penyakit ini adalah penyakit yang sangat langkah yang belum diketahui apa penyebab dan obatnya. Penyakit ini pada awalnya akan membuat penderitanya sulit untuk bergerak dan berbicara, hingga berujung pada kematian. Walau mengidap penyakit yang sangat berbahaya, Aya tetap tersenyum menghadapi hari-harinya. Ketika ia mulai sulit untuk bergerak, satu-persatu teman bahkan sahabatnya pergi berpaling darinya. Kecuali seorang anak lelaki bernama Asou (Awalnya sahabat, tapi lama-lama jadi pacar), ia setia menemani hari-hari Aya hingga Aya pergi (10 tahun kemudian).

5. I Give My First Love To You

 I Give My First Love To You

Cerita film ini bermula ketika Mayu dan Takuma masih anak-anak. Mereka berteman sejak mereka berusia 8 tahun. Takuma menderita penyakit jantung dan dia dirawat oleh seorang cardiologist yaitu ayah Mayu, Dokter Taneda. Suatu hari, Takuma dan Mayu mendengar pembicaran Dokter Taneda dan orang tua Takuma kalau hidup Takuma tak akan bisa lebih dari 20 tahun karena kondisi kesehatannya. Bagaimanapun juga, persahabatan mereka tetap berjalan, dan Takuma menjadi cinta pertama Mayu. Ketika mereka sedang bermain di taman rumah sakit, Takuma berjanji pada Mayu kalau dia akan menikahi Mayu saat mereka berumur 20 tahun nanti. Berharap pada 4 leaf clover gods, supaya Takuma diberi kehidupan yang lebih lama sehingga mereka berdua bisa hidup bersama lebih lama lagi. Di akhir cerita, Mayu datang ke rumah Takuma untuk meminjam guci berisi abu pembakaran Takuma. Dia pergi ke gereja didampingi ayahnya untuk menikah. Mayu kemudian menepati janjinya dengan Takuma saat mereka masih kecil, yaitu menikah di saat mereka berumur 20 tahun.

5 komentar:

yudi mengatakan...

Yg no.2 itu kok posternya tulisan Korea....?

S Orizuka mengatakan...

kenapa gk pake Taiyou no uta yang asli yang diperanin yui -_-

Wawan Blues mengatakan...

Nicee Gan .keren gan asli cantik banget artisnya

ijin bomaark ya,, jangan lupa kumpul2 juga ke http://filmjepang.com

Daftar Blog Dofollow mengatakan...

Nice Info Gan
Yang Paling Sedih Taiyou no Uta sma heavenly forest
Kunjungi Juga Blog ane

amazon, google translate, hotmail mengatakan...

nice

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...