10 Jenis Sub Genre Anime dan Manga Dewasa

13 komentar
10 Jenis Sub Genre Anime Dan Manga Dewasa

Moshi-moshi minasan, bagi Anda pecinta anime dan manga pastinya mengetahui seluk beluk isi dari jenis anime dan manga itu dan pastinya tahu apa itu Hentai juga kan ? hehehe. Tidak hanya jenis manga terkenal saja yang sudah saya postingkan, namun kali ini saya akan membahas 10 Jenis Sub Genre Anime Dan Manga Dewasa. Wow !! sungguh sangat menarik bila Anda membacanya, dan langsung saja berikut 10 Jenis Sub Genre Anime Dan Manga Dewasa.

1. Bakunyuu (Big Boobs)
Sepeti namanya, hentai ini menampilkan wanita wanita berdada besar. Contoh hentai anime yang berrgenre ini adalah Bakunyuu Maid Kari.

Bakunyuu Maid Kari


2. Ecchi
Ecchi biasanya adalah genre hentai yang menunjukan ketelanjangan tetapi tidak menunjukkan adegan seksual. Di Indonesia biasanya disebut dengan film semu. Ada banyak sekali film dengan genre ini. Salah satunya adalah Highschool DxD, Queen Blade, dan Love Hina.

Queen Blade


3. Futanari
Futanari adalah genre hentai yang menunjukan seseorang wanita dengan dua kelamin. Baik shemale atau hemaprodit. Terkadang kelamin prianya hanya muncul di saat tertentu tapi ada juga yang sebaliknya. Contoh film dengan genre ini adalah Bible Black.

Bible Black


4. Lolicon
Lolicon atau loli adalah suatu genre dimana seseorang menyukai anak perempuan yang masih kecil. Contoh anime bergenre ini adalah Rizelmine, Moetan, dan Kodomo No Jikan.

Rizelmine


5. Shotacon
Kebalikan dari lolicon, shotacon adalah genre dimana seseorang menyukai anak lelaki yang masih kecil dan di bawah umur. Contoh anime bergenre ini adalah A Forbidden Time



6. Tentakel
Tentakel adalah genre dimana para wanita diserang dengan monster atau mahluk yang memiliki tentakel yang berbentuk alat kelamin pria. Kemudian mahluk tersebut memperkosa sang wanita dengan tentakel tentakel yang dimiliki. Ada banyak film bergenre ini, salah satunya adalah La Blue Girl.
La Blue Girl


7. Chikankoui
Chikankoui adalah genre dimana menceritakan tentang kehidupan seorang chikan atau korban para chikan. Chikan adalah orang yang melakukan pelecehan seksual di tempat umum, biasanya dilakukan di kereta api. Contoh anime dari genre ini adalah 10 Chikan dan Midnight Sleazy Train.

Midnight Sleazy Train


8. Doujinshi
Doujinshi adalah parody dewasa dari anime atau manga yang terkenal di Jepang. Banyak sekali anime yang dijadikan parodi xxx seperti Naruto dan Bleach.

Naruto dan Bleach


9. Yaoi
Yaoi adalah sebutan daei genre hentai yang menceritakan tentang percintaan sesama laki laki atau gay. Salah satu manga yaoi yang terkenal adalah Darling atau Sadistic Boy

Darling


10. Yuri
Kebalikan dari yaoi, yuri adalah genre hentai yang menceritakan percintaan sesama wanita atau yang biasa disebut lesbian. Anime terkenal yang bergenre ini adalah Shoujo Sect : Innocent Lovers dan Seikon No Qwaser

Innocent Lovers

13 komentar:

Anonim mengatakan...

sipp gan.. manteb

Unknown mengatakan...

kalo dwonloadnya dimana yah ^,^ ?

Unknown mengatakan...

maap gan,,disini cuma tempat sharing aja,,,

Unknown mengatakan...

Jangan mpe lupa mampir ya mas mas

bidadari jepang turun ke indonesia
Cewek Bugil Cantik Dan Hot

Rahasia sperma kental dengan cara ini

mama cantik teman curhat

Cewek Bugil Cantik Dan Hot

penambahan sperma air mani

ramuan herbal khusus dewasa

penis hot herbal permanen

Unknown mengatakan...

hahaha oke

Payara P.AIN mengatakan...

sanat bagus dan keren artikel anda
http://rumahhentai.blogspot.com/2014/03/bakunyuu-oyako.html

Unknown mengatakan...

Maaf Gan.. Gambar yg di No 5 itu anime ap ya??

Anonim mengatakan...

hahaha love hentai :v gua suka gaya lo

Tips Mencegah Kanker mengatakan...

Nice Sob Infonya
Ini nih yang sedang saya cari-cari
Arigatou Gozaimasu

Unknown mengatakan...

Download Anime Seks Sub Indo

Hentai Parah
Hentai DiTempat Umum
Hentai Mother
Hentai Gangbang
Hentai Incest

Anonim mengatakan...

VVIBU LO !!!!!! MERUSAK GENERASI BANGSA

dody mengatakan...

sungguh..info yang SEMVAK,VVIBU LO TAVVORAN BOZZ, DAN BERMANFAAT..

Unknown mengatakan...

Gan mau tanya tau judul hentai yang shinopsis nya sii cewe ama suami nya tinggal di sebuah apartemen nah di apartemen itu ada petugas kebersihan yang diam diam merekam sii cewe di kamar mandi nah petugas kebersihan nya itu ngancem kalo gk di layanin dia bakal sebar luasin foto dan video dia lagi di kamar mndi info nya gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...