Tren Unik di Jepang

0 komentar
Tren Unik di Jepang

Moshi-moshi minasan, memang negara Jepang terkenal dengan tren uniknya yang menggila. Sebagai contoh kini ABG Jepang memakai celana dalam di wajah. Bagaimana rasanya ya memakai celana dalam, yang terpenting celana dalam itu harus baru, jangan sampai bekas orang lain. hahahaha

Hal ini rupanya dipelopori oleh keluarnya trailer film terbaru yang berjudul Hentai Kamen atau dalam bahasa Inggris Masked Pervert. Film ini diangkat dari sebuah manga parodi yang menampilkan sosok superhero yang "unik". Kata unik cukup tepat untuk menggambarkan karakter Hentai Kamen yang benar-benar tidak seperti superhero lainnya yang pernah Anda lihat di layar kaca. Anda tidak akan menemukan sosok pahlawan berjubah besi atau bahkan berkostum prajurit di film ini. Sebaliknya, pahlawan ini memiliki tampilan konyol dengan memakai celana dalam di wajah.

Hentai Kamen

Hentai Kamen akan mengusung tagline: "It's for the sake of the world. Give your panties to me." yang berarti "Ini demi dunia. Berikan celana dalammu kepadaku. Nah, bersamaan dengan dirilisnya trailer film parodi HK, sebuah buku berjudul Kaopan ikut diterbitkan. Kao dalam bahasa Jepang berarti wajah, dan pantsu berarti celana dalam. Hmmmm Anda mau mencobanya ???

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...