Liburan ke Akuarium Raksasa di Jepang

0 komentar
Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Moshi-moshi minasan, akuarium adalah suatu tempat ikan, tanaman air, dan organisme air lainnya yang mempunyai sisi transparan untuk menampilkan keadaan atau situasi yang ada di dalamnya untuk dapat dilihat. Pastinya kita senang apabila akuarium itu sangat besar karena kita akan leluasa melihat semua jenis ikan dan biota laut lainnya. Salah satunya di Negara Jepang ini yang terdapat sebuah akuarium raksasa untuk sekedar belajar mengenal jenis ikan laut atau sekedar berkreasi di weekend saja bersama keluarga. Apa nama akuarium besar itu yang konon sebagai akuarium terbesar di Jepang ? Dan langsung saja berikut informasinya.
 
Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise adalah sebuah taman hiburan yang terdiri dari akuarium, pusat perbelanjaan, hotel, marina dan wahana hiburan . Hal ini terletak di Kanazawa-ku , Yokohama , Jepang ini pada tanggal 8 Mei 1993.

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise ini memiliki total luas mencapai 24 hektar yang bisa diperbandingkan dengan 18 kali ukuran lapangan Tokyo Dome yang megah. Suasana didalamnya sendiri terlihat sangat menarik dan juga Anda akan merasakan kebebasan untuk melihat sepuasnya jenis-jenis ikan. Di dalamnya terdapat lebih dari 500 jenis ikan sehingga menjadikannya sebagai taman ikan (akuarium) terbesar di Jepang. Di tempat ini Anda juga bisa menyaksikan keindahan bawah laut dengan melalui terowongan yang cukup panjang.  Dengan 4.770.000 pengunjung pada tahun 2007, Yokohama Hakkeijima Sea Paradise menempati urutan keenam di antara taman hiburan Asia dalam hal kehadiran.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...