Kecantikan Manami Oku Ex. AKB48

13 komentar
Manami Oku

Moshi-moshi minasan, bila Anda pecinta Nabila JKT48 kali ini kita akan bertemu dengan sesama saudara cantiknya yang bernama Manami Oku atau biasa dipanggil Maachan atau Manamana. kenapa saya bilang saudara cantiknya ? hehehe. Coba di lihat saja mereka sama-sama masih muda, pinter, dan pastinya sangatlah cantik dan imut di usianya yang masih muda. Namun kali ini saya tidak membahas Nabila JKT48 akan tetapi membahas Manami Oku Ex. AKB48. Dan langsung saja berikut perjalan kariernya di AKB48 sampai keluar dan berbagai foto kecantikan Manami Oku.

Manami Oku yang lahir 22 November 1995 di Tokyo, Jepang. Dia adalah seorang penyanyi idola Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana di tahun 2011.

Manami Oku mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan. Gadis 16 tahun ini ternyata suka menonton film horror, bahkan dia sering menonton sampai nangis ketakutan lho. hehehe.
Walaupun demikian film horror tetap menjadi genre film favoritnya.

Dan berikut foto kecantikan dari Manami Oku gadis kawaii dari Jepang.

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

Manami Oku

13 komentar:

Anonim mengatakan...

haduhhhh cantik + manisnya tow cwe ini bkin ga tahan. hoho

Asepu san mengatakan...

gak tahan knpa gan ??? hahaha

Ohori Tomatsu mengatakan...

itu udah pernah gue sikat bro, masak lo makan sisa gue. hhaha

Asepu san mengatakan...

masak loe tega bro, cwe cantiknya kayak gni habis loe makan,, kalau gue sie tak buat pacar aja bro. hahaha

David Pandu Wicaksana mengatakan...

Gua pengen bgt jadi adiknya dia yg lucu , biar setiap hari bisa di cium" di sayang" sama Manami :v

Asepu san mengatakan...

hahaha bisa aja loe gan

Anonim mengatakan...

bah jauh bngt gan nabilah di bandingin maachan mah , maachan yg pling cantik dan manis

Anonim mengatakan...

Maachan Kawaii+Cantik Bangettttt.... Kalau ngelihat Maachan selalu bikin meleleh, soalnya kawaii banget.. Udah gitu cantik banget lagi.... Udah deh mokoknya Maachan top deh :)

Anonim mengatakan...

wuanjirr... gw ada kenalan cewe namanya putri..mirip banget sama minami..
cuma siputri agak tembem pipinya

Anonim mengatakan...

Buset kalo gua pacaran sama dia.gk bakalan gua putusin sampe gua dipanggil sama yg maha kuasa :v

Anonim mengatakan...

kalo gua sih mending jadi adenya aja
soalnya dia lebih tua dari gua

Vian Robbel mengatakan...

Njir mantaf maksimal :v

Adi Yunus mengatakan...

apakah dia wanita paling cantik di bumi ini,i love u manami oku,tapi sayang sih gua tau dia pas udah graduated dri akb48.coba ada kembarannya di indonesia,langsung gua pacarin tuh :v

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...