Film Jepang Terseram

1 komentar
Film Jepang Terseram

Moshi-moshi minasan, saat kita menonton televisi pastinya banyak berbagai hal yang kita tonton dari sinetron, kuis, kartun, masakan dan masih banyak lagi. Tapi jangan sampai lupa saat menonton televisi ada baiknya anda mencoba menonton Film Jepang Terseram yang pastinya membuat bulu kuduk anda berdiri. Apa saja film tersebut simak berikut ini.
  • The Ring
Tidak heran lagi kalau film ini menjadi film horror terseram yang pernah ada di Jepang, di sisi ceritanya yang menyeramkan, film The Ring ini memiliki alur cerita yang sangat bagus, Siapa yang tidak kenal dengan hantu di film ini, SADAKO sosok wanita berbaju putih berambut panjang yang keluar dari sumur. film ini sangat wajib ditonton buat para penggemar film horror, jangan lupa nonton ya...??

The Ring

  • Ju-on
Merupakan salah satu film terseram lain yang ada di Jepang, atau mungkin lebih dikenal dengan nama “The Grudge” dalam versi amerika nya. Film ini menceritakan tentang rumah yang terinfeksi oleh para setan, dimana setiap orang yang pernah menginjak rumah tersebut pasti bakal diganggu oleh setan, di setiap episode Ju-on ini terdapat macam-macam tokoh di setiap episodenya dan yang jelas, hantu di film ini sangatlah seram

Ju-on


  • Chakushin Ari (One Missed Call)
Film ini pun pernah di remake ulang oleh perfilman Hollywood (film nya diperankan oleh Jessica Alba), dimana film one miss call ini sangat menegangkan dan menyeramkan, barang siapa yang mendapat miss call  / panggilan tak terjawab dari sang hantu di handphone nya, dia akan meninggal sesuai dengan tanggal miss call tersebut. buat para penggemar film horror jepang, jangan sampai lupa nonton film ini !!

Chakushin Ari (One Missed Call)

1 komentar:

Bactiar Nur Yusuf mengatakan...

Wih... gilaaaakkk... bikin kaget aja gambar yang paling atas itu. hahaha
https://halomuda.com/film-jepang-terbaru-terbaik/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...