Daftar Nama Band Jepang

2 komentar
Daftar Nama Band Jepang




Moshi-moshi minasan, kali ini saya akan update mengenai wawasan saya sendiri tentang Daftar Nama Band Jepang yang dari masa ke masa selalu digemari oleh penggemar musik band Jepang yang rata-rata beraliran visual kei ini. Dan langsung saja berikut Daftar Nama Band Jepang tersebut.

Band Cewek

Scandal
 
Scandal
adalah grup band pop/rock dari Osaka, Jepang, yang semua anggotanya adalah perempuan yaitu Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki.

Stereopony

Stereopony
adalah grup band pop/rock dari Okinawa, Jepang, yang terdiri dari 3 perempuan yaitu Aimi Haraguni (lead vocals and guitar), Nohana Kitajima (bass guitar), and Shiho Yamanoha (drums).


Band Cowok

Alice Nine

Alice Nine
adalah grup musik visual kei yang terbentuk di Tokyo, Jepang pada tahun 2004. Dan Anggotanya sendiri yaitu Shou (vokal, leader), Hiroto (gitar), Tora (gitar), Saga (bass), Nao (drum).

AN Cafe

AN Cafe
adalah sebuah band pop rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2003. Dan personilnya yaitu Miku (Vocals), Kanon (bass), Teruki (drums), Takuya (guitars), dan Yu-ki (keyboards).

Aqua Timez

Aqua Timez
adalah grup musik Jepang yang dibentuk tahun 2003. Mereka terdiri dari 4 pria dan seorang wanita. Dan anggotanya yaitu Futoshi (vokal). Daisuke (gitar), OKP-STAR (bass), Mayuko (Keyboard, Piano) dan Tasshi (drum).

Glay Band

Glay Band
adalah band pop rock dari Hakodate, Hokkaido, Jepang, yang dibentuk pada tahun 1988. Dan personilnya sendiri yaitu Takuro (gitar, pemimpin dan penulis lagu utama), Teru (vokal, awalnya drum), Hisashi (gitar), Dan Jiro (bass).

Kagrra

Kagrra
adalah grup band rock visual kei dari Tokyo, Jepang yang terdiri dari  Isshi (vokal), Akiya (Gitar), Shin (gitar), Nao (bass), dan Izumi (drum)

Kra (band)

Kra (band)
adalah grup band rock visual kei dari Jepang.  Musik mereka mencakup berbagai genre dari pop, alternatif, indie rock, funk, dan bahkan pengaruh jazz. Personilnya sendiri yaitu  Keiyuu (vokal, piano, gitar), Taiz (gitar), Yuhra (bass), dan Yasuno (drum).

Laruku

Laruku
bisa disebut juga L'Arc-en-Ciel adalah sebuah band rock Jepang yang didirikan pada tahun 1991 di Osaka. Dan band ini mempunyai personil  hyde (vokal), Tetsuya (bass), ken (gitar), Dan yukihiro (drum).

LM.C

LM.C
adalah duo rock visual kei dari Jepang yang  memainkan campuran rock dan pop elektronik, yang mereka sebut "abad baru elektro rock". dan duo personilnya sendiri bernama  Maya (lead vokal, gitar, gitar synth) Dan Aiji (gitar, gitar synth, vokal)

Luna Sea

Luna Sea
adalah sebuah grup musik Jepang yang beraliran rock. Luna Sea dibentuk pada tahun 1989, beranggotakan Ryuichi (vokal), Sugizo (gitar), Inoran (gitar), J (bass), dan Shinya (drum).

Mr Children

Mr Children
atau disingkat "Misuchiru" adalah grup musik rock Jepang yang dibentuk tahun 1988 oleh Kazutoshi Sakurai (vokal, gitar, pencipta lagu), Kenichi Tahara (gitar, vokal latar), Keisuke Nakagawa (gitar bass, vokal latar), dan Hideya Suzuki (drum, vokal latar).

Plastic Tree

 Plastic Tree
adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk pada bulan Desember 1993 di Prefektur Chiba, Jepang. Band ini beranggotakan Ryutaro Arimura (vokal), Akira Nakayama (lead guitar), Tadashi Hasegawa (gitar bass) Dan Kenken Sato (drum)

Sid 

Sid

adalah band rock visual kei dari Jepang yang dibentuk pada tahun 2003 dengan personil Mao (vokalis), Shinji (Gitaris, vokalis Back-up), Aki (Bassis, vokalis Back-up), dan Yuuya (drum).

Sug

Sug
adalah band J-Rock yang dibentuk pada tahun 2006. Mereka juga bagian dari gerakan visual kei Jepang. Personilnya sendiri adalah Takeru (vokalis), Masato (gitaris), Yuji (gitaris), Chiyu (Bassis), dan Shinpei (drumer).

The Gazette

The Gazette
adalah  sebuah grup musik Jepang yang dibentuk pada tahun 2002. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Ruki, Uruha, Aoi, Reita dan Kai.

X Japan

X Japan
adalah band Rock asal Jepang yang dibentuk oleh Yoshiki Hayashi dan Toshimitsu Deyama pada 1982. Yang beranggotakan Toshimitsu Deyama (Vokal), Yoshiki Hayashi (Drum, Piano), Tomoaki Ishizuka (Gitar), Hiroshi Morie (Bass), dan Sugihara Yasuhiro (Gitar)

Sekian Daftar Nama Band Jepang menurut wawasan saya sendiri. Bila Anda lebih tahu dari yang saya sebutkan di atas mohon ditambah ya,,?? Semoga saling membagi informasi dan pastinya menambah wawasan buat kita semua. Arigato Gozaimasu Minasan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai, udah pernah nonton Suicide Club?
saya mau tanya apa bener ada real band "Desert" di Jepang?
tahu gak dimana bisa download lagu "Puzzle"nya Desert dan "Write ounce"
kirim ke email ya humes221b@gmail.com
thanks

Alifin Sultoni mengatakan...

hey!say!jump gaada ? wah parah :3

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...