Kelucuan film Doraemon

0 komentar
Film Doraemon

Moshi-moshi minasan, pastinya kita waktu kecil pernah melihat film doraemon yang lucu bukan ? karena film ini sangat menghibur untuk di tonton, dimana ceritanya dan pertokohan dalam film Doraemon ini sungguh sangat menarik. Pengen tahu ulasan tentang Doraemon yang lucu simak berikut ini.
Doraemon adalah judul sebuah manga populer di dalam dan luar Jepang yang dikarang Fujiko F.Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang seorang anak yang pemalas bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh robot kucing bernama Doraemon yang hobi makan dorayaki ini agar Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Dalam film ini Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Tokoh-tokoh utama dalam Doraemon ini adalah :

1. Doraemon

Doraemon


2. Nobi Nobita

Nobi Nobita


3. Shizuka Minamoto

Shizuka Minamoto


4. Takeshi Goda

Takeshi Goda


5. Suneo Honekawa

Suneo Honekawa


6. Nobisuke Nobi (Ayah Nobita)

Nobisuke Nobi


7. Tamako Kataoka (Ibu Nobita)

Tamako Kataoka


8. Dorami

Dorami

Di akhir cerita Doraemon ini Diceritakan suatu hari, Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon; robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya. Ia pun segera menelepon Dorami, adik Doraemon, dan meminta petunjuk darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Lebih jauh lagi, Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon seharusnya memiliki cadangan baterai pendukung memori di bagian telinga, tetapi karena Doraemon telah kehilangan telinganya, ia tidak memiliki tenaga cadangan untuk menyimpan memori dan ingatannya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon adalah dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh ingatan tentang diri dan kawan-kawannya; termasuk tentang Nobita. Kasian ya ?? huhuhu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...