5 Hantu Toilet yang Menyeramkan di Jepang

0 komentar
5 Hantu Toilet yang Menyeramkan di Jepang
Moshi-moshi minasan, Negara Jepang tidak hanya memiliki berbagai macam teknologi yang semakin hari semakin maju, tempat-tempat yang bagus untuk di kunjungi, pembuat anime yang terkenal sampai luar dan dalam negeri, Namun di Jepang sendiri juga memiliki legenda penuh dengan roh-roh yang aneh seperti wanita ular nan seksi dan masih banyak lagi. Banyak macam makhluk-makhluk yang mendiami cerita rakyat Jepang yang terkadang menimbulkan kesan bahwa setiap tempat di Jepang memiliki cerita mistis tersendiri. Namun kali ini saya akan membahas mengenai 5 Hantu Toilet yang Menyeramkan di Jepang, Inilah ulasan berikut ini.





1. Hantu Toilet Hanako
Mungkin inilah hantu toilet Jepang yang paling terkenal, Hanako sebenarnya adalah Roh. Pada dasarnya, Hanako adalah makhluk yang menyeramkan yang biasa digunakan Anak-anak Jepang untuk menguji keberaniannya, biasanya mereka mengetuk pintuk kamar mandi dan berkata "Apakah Hanako-san ada didalam? dan lalu dia akan berkata , " ya aku ada didalam". Keterangan mengenai asal muasal Hanako sangat beragam, biasanya digambarkan bahwa Hanako-san memiliki rambut gaya bob dan menggunakan rok berwarna merah. Asal muasal hanako yang beragam mulai dari yang mengatakan Hanako-san adalah hantu anak kecil korban bom pada perang dunia ke-2, Legenda lainnya juga mengatakan Hanako-san adalah anak yang menjadi korban kekejaman orang tuanya.

Hantu Toilet Hanako


2. Hantu Toilet Akaname
Akaname adalah monster jepang yang dipercaya hidup didalam toilet dengan cara menjilati kotoran, debu, yang terkumpul. Monster ini dikatakan akan muncul dalam bentuk manusia, tetapi kulitnya berwarna merah dan mengelupas seperti orang yang terlalu lama berendam didalam air panas. Akaname juga memiliki lidah yang panjang. Cara menghindari Yokai ini sangat gampang.. yaitu membersihkan toilet secara teratur. Jika anda pernah mendengar suara bising yang aneh di dalam kamar mandi ketika tengah malam, mungkin itu bukanlah suara kecoa ataupun serangga rumahan lainnya. Mungkin saja, itu adalah suara yang ditimbulkan oleh Makhluk misterius Akaname yang tinggal ditoilet atau kamar mandi. Dengan adanya keberadaan mereka, bukan berarti kamar mandi tersebut harus dibersihkan, justru bagi mereka, lebih kotor lebih baik, tidak ada yang lebih mereka sukai daripada menjilat kotoran dan noda yang ada di kamar mandi.

Hantu Toilet Akaname


3. Hantu Toilet Noppera-Bo
Serangan dan gangguan utama dari Noppera-bo (Setan tanpa wajah) adalah menakut-nakuti manusia dengan muncul diberbagai tempat (biasanya di toilet wanita) dan lalu tiba-tiba menunjukkan muka tanpa wajah. Mereka juga terkadang muncul dengan hanya menampakan mulut dan gigi. Noppera-bo juga dikenal sebagai Yokai Internasional,

Hantu Toilet Noppera-Bo


4. Hantu Toilet Aka-Manto
Dalam Bahasa Indonesia Aka Manto berarti Legenda Jubah Merah, seorang pengguna toilet yang apes akan mendengar suara gaib yang berkata "bolehkan aku meminta jubah merah??". Jika orang itu berkata "boleh, silahkan", maka orang itu akan dikuliti dari kepala sampai ke kaki.
Penampakan dari hantu ini biasanya digambarkan sebagai orang yang memakai Jubah Merah dan topeng putih, dan dikatakan sangatlah ganteng dan bikin wanita terpesona.

Hantu Toilet Aka-Manto


5. Hantu Toilet Akai-Kami-Aoi-Kami
Seperti Aka Manto, Akai-Kami-Aoi-Kami (berarti Kertas Merah Kertas Biru) juga menakuti korbannya dengan suara-suara gaib. Dalam hal ini meminta korbannya yaitu memilih antara Kertas Biru atau Kertas Merah. Dalam beberapa Legenda, jika Anda memilih kertas merah atau kertas biru tidak akan ada untungnya. Milih Kertas Biru maka anda akan mati tercekik, Milih Kertas Merah maka akan mati kehabisan Darah.

Hantu Toilet Akai-Kami-Aoi-Kami

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...