Hotel Lastel, Hotel Mayat di Jepang

0 komentar
Hotel Lastel

Moshi-moshi minasan, hotel merupakan tempat penginapan yang mempunyai fasilitas jasa lainnya yang di peruntukkan bagi masyarakat umum. Namun di Jepang sendiri ada sebuah hotel yang bernama Hotel Lastel yang lain dari hotel-hotel biasanya, karena hotel ini digunakan untuk menyimpan jenazah di peti mati. Menarik bukan ?? atau mau mencoba menginap di hotel ini. Ingin tahu lebih jelasnya simak berikut.
Terletak jauh di pinggir bandar Yokohama, Jepang. Hotel aneh ini terlihat layaknya sebuah penginapan kecil biasa di kota tersebut. Namun ini bukanlah sebuah penginapan normal, tapi sebuah hotel untuk orang yang telah mati.

Hotel Lastel

Menggunakan sistem penyimpanan mayat yang canggih dan otomatis, hotel ini menyimpan dan mengawetkan mayat dengan suhu yang dingin, selama mayat-mayat ini bersemayam beberapa hari di ruang yang bisa dilihat, siang dan malam keluarga atau teman-teman mendiang bisa datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Hotel Lastel

Harganya sendiri sekitar ¥ 12.000 (1,3 juta) guna menunggu giliran untuk dibakar pada krematorium. Orang Jepang mengeluarkan kos rata-rata 1,2 juta yen (134 juta) untuk bunga, bekas, peti mati serta kos pemakaman lain, Namun uniknya, pasangan muda yang tidak menaruh curiga masih datang mengetuk di malam hari, mencari tempat untuk bermalam. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...