Akihabara, Pusat Elektronik Terbesar di Jepang,

1 komentar
akihabara

Moshi-moshi minasan, bila anda ingin berwisata di Jepang tidak salahnya anda mengunjungi salah satu tempat yang merupakan pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jepang sebut saja tempat ini bernama Akihabara, yang familiar disebut dengan Akiba. Ingin lebih tahu tentang pusat perbelanjaan elektronik yang berada di Akihabara simak berikut ini
Di Akiba sendiri anda bisa membeli macam elektronik apa yang dibutuhkan seperti berbagai macam elektronik, manga, anime, video, games, dan sejenisnya. Akiba ini terletak di dekat Stasiun Akihabara, distrik di kota Chiyoda, Jepang.

Ada tiga tempat yang harus Anda kunjungi dalam berbelanja di Akihabara, yaitu Yodobashi-Akiba, Labi-Akihabara dan Laox.

1. Yodobashi-Akiba
Yodobashi-akiba

merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Akihabara. Kawasan ini terdiri dari 9 lantai, di antaranya lantai 1 yang menyediakan berbagai macam perlengkapan handphone, ipod, dan PC. Kemudian di lantai 2, terdapat pernak-pernik komputer seperti mouse, path, flashdisk, headphone, dan sejenisnya. Adapun berbagai macam kamera, baik kamera saku maupun kamera professional, bisa ditemukan di lantai 3.


Jika dilanjutkan ke lantai 4, pengunjung akan menemukan audio dan visual terlengkap dan termurah yang dijual di sana. Bagi Ibu-ibu yang gemar memasak bisa datang ke lantai 5. Segala peralatan elektronik rumah tangga yang unik dan menyenangkan tersedia komplet di sini. Dan bagi yang hobi main game, bisa membeli berbagai macam jenis permainan anak-anak dan DVD di lantai 6. Di sini, beragam koleksi boneka barbie yang cantik-cantik dan lucu juga tersedia disini.

2. Labi-Akihabara

labi-akihabara

di tempat yang terdiri dari 7 lantai ini tersedia berbagai jenis Gundam Shinanju. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan banyak magneto bola di Labi-Akihabara. Semuanya lengkap dan unik dan tempat ini sangat dekat dengan Stasiun Akihabara. Stasiun ini terletak tepat di pintu keluar Akihabara Electric Town sehingga mudah ditelusuri.

akihabara

Disini juga tersedia berbagai macam koleksi Doraemon dan teman-temannya, terdapat toko yang menyediakan alat musik, dan juga ada tempat bacaan buku terlengkap di Akihabara. Anda juga bisa menemukan mouse path yang unik, mungil, dan super seksi. Dan jangan salah disini juga bisa berbelanja souvenir khas negeri Jepang. Ada plate, kaos, dompet, dan pernak-pernik. Semua tersaji di sini. Untuk harga bisa dibandingkan dengan yang lain, tidak terlalu mahal. Mungkin, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat belanja yang murah selain di Laox. Jangan lupa, kunjungi juga lantai 1 dasar dari Labi-Akihabara, yakni Duty Free Shops.

3. Laox
laox

yang berlokasi dekat dengan Akihabara Station, di pintu keluar Akihabara Electronic Towns. Laox terdiri dari 7 lantai dan menyediakan berbagai macam barang, mulai elektronik sampai kosmetik. Asyiknya lagi, di lantai 7 ini Anda bisa menemukan berbagai macam souvenir khas negeri Jepang seperti samurai. Tersedia juga baju samurai untuk anak-anak, termasuk kimono dan yukata beserta perlengkapannya. Tidak ketinggalan pula games/permainan dewasa berada di Adult Amusement Park, kawasan hiburan yang diperuntukkan bagi para pengunjung.

akihabara

Jangan khawatir bila anda setelah berjalan-jalan seharian di Akihabara di sini juga tersedia berbagai cafe dan restoran dengan menu khas Jepang seperti soba mie dan berbagai macam makanan lainnya dan harganya pun cukup terjangkau. Sudah jelas bukan tentang kenikmatan berkunjung di Akihabara ini dan pastinya jika anda setelah belanja di Akihabara jangan sampai lupa belikan oleh-oleh buat teman atau saudara kita di rumah yang berasal dari Akihabara tersebut. Selamat berkunjung dan semoga menyenangkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berapa duit?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...