Wisata Kuliner di Atas Awan

1 komentar
Unkai Terrace

Moshi-moshi minasan, bila Anda jiwa kuliner tidak salahnya anda mengunjungi salah satu sudut kota di Hokkaido, Jepang karena tempat ini menyuguhkan wisata kuliner di atas awan. Menarik bukan ?? Ingin lebih jelas lagi simak informasi berikut.

Kalau Anda sudah bosan berwisata kuliner di Jepang khususnya Restoran Ninja Akasaka yang bernuansa Ninja atau di Alcatraz yang bertemakan penjara medis dan para pengunjung adalah pasiennya. Alangkah baiknya Anda juga mencoba mengunjungi Unkai Terrace of Tomamu, terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido. Unkai Terrace adalah sebuah teras di puncak Gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan sekaligus menikmati pemandangan di atas awan

Unkai Terrace

Sumber air panas dari alam dan perbedaan temperatur suhu ketika malam, berubah menjadi selimut awan yang rapi dari atas pegunungan. Namun, tidak banyak wisatawan yang berkesempatan untuk menikmati fenomena unik ini. Walaupun disediakan gondola untuk menikmati semua pemandangan.
Wisatawan dapat menyewa gondola seharga Rp 200.000 untuk naik ke Unkai Terrace. Gondola tersebut mulai mengangkut wisatawan dari pukul 04.00-08.30 waktu setempat.

Unkai Terrace

Pengunjung dapat menyaksikan matahari terbit, mengabadikan foto dari puncak Gunung Tokachi dari atas Unkai Terrace. Wisatawan juga dapat menikmati secangkir kopi dan semangkuk sup yang dapat menghangatkan tubuh. Pengunjung juga dapat menikmati tempat ini selama liburan musim panas sampai akhir September. Seluruh pemandangan tidak menutup kemungkinan diselimuti awan tebal pada hari saat cuaca berawan.



Unkai Terrace

Selain itu, Anda juga dapat merasakan trecking di lereng pegunungan yang berkelok serta ada petugas gondola yang baik hati memberikan kartu pos gambaran suasana pemandangan di Unkai Terrace secara tepat. Pada hari-hari tertentu, pengunjung harus datang lebih pagi agar bisa memfoto awan yang cantik dan juga bisa datang di sore hari jika ingin memfoto suasana sunset di tempat ini.

So, bagaimana ingin merasakan makan di atas awan, datanglah ke Unkai Terrace ini dan pastinya Anda tidaklah menyesal karena tempat ini disamping menu makanannya enak-enak dan pastinya pemandangan yang cukup unik dari tempat-tempat makanan di Jepang lainnya.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...