Kanamara Matsuri, Festival yang Unik di Jepang

1 komentar
Kanamara Matsuri

Moshi-moshi minasan, Festival yang cukup unik lainnya yang berasal dari Negeri Matahari Terbit ini adalah Kanamara Matsuri. Penis sebagai tema sentral acara. ihh Woww !! Menarik bukan untuk disimak dan apa yang menjadi kemegahan sendiri dari festival ini dan berikut informasinya.


Secara harafiah, "Kanamara Matsuri" berarti Dewa Penis Besar. Di festival ini, orang berbondong-bondong mengarak sebuah patung replika penis berwarna merah muda berukuran raksasa. Selain patung replika penis, mereka juga mengarak sebuah patung replika penis besi raksasa. Laki-laki yang mengarak patung ini pun berpakaian seperti perempuan. Tidak hanya warga Kota Kawasaki yang ikut dalam arak-arakan ini, tapi juga turis asing yang ikut memadati jalanan kota 

Kanamara Matsuri diadakan setiap musim semi di Kanayama kuil di Kawasaki, Jepang. Ini berpusat di sekitar lokal penis-memuja kuil pernah populer di kalangan pelacur yang ingin berdoa untuk perlindungan dari penyakit menular seksual. Dikatakan bahwa ada juga ilahi perlindungan bagi kemakmuran bisnis dan bagi kemakmuran klan, dan untuk pengiriman mudah, pernikahan, dan harmoni menikah-pasangan. Ada juga legenda setan bergigi tajam (vagina dentata) yang menyembunyikan di dalam vagina seorang wanita muda dan dikebiri dua pemuda pada malam pernikahan mereka. Akibatnya, wanita muda mencari bantuan dari pandai besi, yang kuno sebuah lingga besi untuk mematahkan gigi iblis, yang menyebabkan percandian item.

Dan berikut foto dari Kanamara Matsuri tersebut.

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...