Kereta Hantu yang Menarik Untuk di Kunjungi

1 komentar
Yokai Train

Moshi-moshi minasan, mungkin beberapa lokasi angker yang ada di Jepang yang perlu cukup Anda tahu saja karena takut untuk dikunjunginya, namun di salah satu tempat yang angker ini wajib dikunjungi karena hantu yang ada di tempat ini cukup bersahabat. Penasaran apa nama tempat tersebut simak berikut ini.

Yokai Train adalah Kereta Hantu yang terkenal dari Jepang, Kereta Api Yokai merupakan daya tarik yang cukup menyeramkan saat musim panas di Kyoto, Jepang. Salah satu daya tarik kereta api ini adalah para karyawan yang mengenakan kostum hantu-hantu menyeramkan dari Jepang (Yokai) untuk menakut-nakuti anak-anak yang sedang liburan bersama keluarga mereka. Even ini diperkenalkan oleh perusahaan Railroad Listrik Keifuku, pada tahun 2007, dan begitu populer sehingga menjadi tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu karena diadakan setiap setahun sekali di musim panas.

Yokai Train

Desainnya sendiri adalah bagian luar kereta dicat dengan gambar-gambar monster tradisional Jepang, sementara interior dilengkapi dengan lampu biru yang cukup menyeramkan dan potongan tangan manusia yang terbuat dari sarung tangan karet tergantung di sekitar dalam gerbong. Ketika kereta berjalan, diiringi dengan suara-suara menyeramkan yang keluar dari speaker, para yokai palsu ini mulai beraksi di dalam gerbong, melakukan tugas mereka menghantui para penumpang di dalam kereta tersebut khususnya anak-anak. Ketika para orang dewasa menikmati hiburan ini, suara-suara anak kecil yang menangis pun akan mulai terdengar sana sini.

Bagaimana, ingin merasakan suasana di dalam kereta ini, silahkan jika Anda berlibur di Kyoto bulan Agustus dan ingin naik pada Kereta Yokai, Anda harus tahu kereta hantu ini hanya akan dioperasikan sampai 28 Agustus, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu malam. Selamat mencobanya..

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...