Girl Band Horor di Jepang

1 komentar
Alice Juban

Moshi-moshi minasan, sekarang ini sedang menjamurnya boyband dan girlband yang melanda dunia yang berasal dari Korea Selatan, namun di Jepang pun tidak mau kalah dengan girlbandnya yang cukup unik, sebut saja Alice Juban, Apa yang membuat girlband ini unik ? karena genre musiknya yaitu "pop horor" sehingga penampilannya menggunakan atribut yang terinspirasi dari film horor. Menarik bukan untuk disimak dan berikut informasinya.

Jika grup idola lain selalu tampil dengan penampilan yang manis dan imut, para personil Alice Juban justru menggunakan topeng hoki menyeramkan ala Jason, lengkap dengan gergaji mesin kesayangan mereka. Tak hanya gergaji mesin, mereka juga pernah tampil memegang kapak, arit, dan berbagai benda tajam lainnya.

Alice Juban


Grup ini menyebut diri mereka sebagai grup musik pop, tetapi sepertinya hanya personil Alice Juban yang berani melakukan stage diving untuk memperlihatkan kedekatan mereka dengan para penonton. Aksi ini mereka lakukan atas dorongan dari para penggemarnya dan untuk membuat mereka tampak berbeda dari kebanyakan band pop lainnya.

Alice Juban

Hal unik lainnya dari pertunjukkan grup band yang terdiri dari 13 orang ini adalah mereka sesekali melakukan trik sulap ketika berada di atas panggung. Bagi Alice Juban, unik adalah segalanya. Sebelum melakukan pertunjukkan, pemikiran yang matang untuk menampilkan pertunjukkan yang unik sangat diperlukan. Bahkan detail mulai dari aransemen lagu hingga tata panggung dilakukan oleh para veteran bisnis di bidang tersebut.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...