Robot Petarung Buatan Jepang

1 komentar
Takara Tomy Battroborg 4G

Moshi-moshi minasan, jangan sebut kalau negara Jepang adalah negara maju, hal ini sering dibuktikan dengan penemuan baru dan teknologi yang semakin tahun semakin maju. Terbukti dengan dibuatnya Robot Petarung Buatan Jepang yang bernama Takara Tomy Battroborg 4G. Ingin tahu lebih jauh dengan robot ini simak informasi berikut dan semoga bermanfaat.

Setelah sukses memasarkan 300.000 set model robot petarung Battroborg 20 pada tahun 2012 yang lalu, kini Takara Tomy dikabarkan bakal kembali merilis model robot petarung terbarunya yaitu Battroborg 4G. Robot petarung Battroborg ini memiliki tinggi sekitar 90mm dan menggunakan baterei alkaline 4 size AA sebagai penyuplai energinya. Dengan keberadaan sebuah perangkat kontrol dengan menggunakan 2 tangan, membuat Anda dapat menggerakan robot yang dikehendaki dengan lebih fleksibel dan responsif.


Takara Tomy Battroborg 4G

Layaknya pada salah satu adegan robot petarung di film Real Steel, pada model robot petarung Battroborg 4G ini juga dapat melakukan hal yang sama. Terlebih apapun gerakan yang Anda buat dengan perangkat kontrol yang ada, robot petarung Battroborg 4G ini praktis juga akan mengikutinya apapun yang Anda gerakan nantinya yakni seperti meninju, memukul, menangkis, dan lain-lain.

Model Battroborg 4G ini terdiri atas 2 (dua) tipe robot petarung yaitu Upper Champ berwarna merah dan Push Baron berwarna biru. Sedangkan yang membuat model Battroborg 4G ini unik tidak lain adalah pada masing-masing robot petarung yang ada memiliki jenis lengan, kaki, dan bagian tinju berbeda yang dapat dipertukarkan sehingga Anda dapat menyesuaikan dan melakukan aksi pukulan yang berbeda pula. Sementara perihal ketersediaaanya, model robot petarung Battroborg 4G ini dijadwalkan bakal segera dirilis pada tanggal 20 April 2013 mendatang dengan kisaran harga 4.725 JPY atau setara 467 ribuan rupiah per unitnya dan sudah termasuk pajak.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...