Biei, Kota yang Penuh Keindahan Bunga

1 komentar
Biei

Moshi-moshi minasan, bila Anda hobi fotografer tidak salahnya mengunjungi di salah satu kota di Jepang ini karena pemandangannya sangatlah indah yang berupa hamparan bunga yang berwarna warni atau sekedar ingin berlibur bersama teman atau keluarga anda. Kota yang penuh keindahan bunga ini bernama Biei. Ingin tahu apa saja yang terdapat di kota ini, berikut informasinya.

Biei

Biei adalah sebuah kota kecil yang terletak diantara kota Furano dan kota Asahikawa di Prefekture Sapporo. Kota ini sebenarnya tidak mempunyai tempat wisata yang terkenal. Tetapi kota ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dengan diselingi bukit-bukit kecil yang banyak bunganya.

Biei

Di kota Biei terdapat dua jalan utama yaitu jalan Panorama yang menghubungkan kota Biei dengan kota Furano, dan jalan Patchwork yang menghubungkan kota Biei dengan kota Asahikawa. Selain dua jalan utama juga ada jalan lain yang terkenal yang bernama Refreshline yaitu jalan yang menghubungkan dari stasiun Biei ke Gunung Tokachidake. Untuk mendapatkan map beserta informasi lain kita dapat mendatangi pusat informasi yang bernama "The tower of the four seasons" yang terletak di sebelah timur stasiun. Untuk mencapai ke sana kita harus naik pesawat dari bandara lain turun di Bandara Asahikawa.

Biei

Dari bandara kita terus naik bis menuju ke stasiun Biei memakan waktu sekitar 15 menit dengan tiket naik sebesar 360 yen. Jika kita berada di kota Furano atau kota Asahikawa kita bisa naik bis. Dari kota Furano ke stasiun Biei memakan waktu sekitar 30 – 40 menit dengan tiket naik sebesar 620 yen. Dari kota Asahikawa ke stasiun Biei memakan waktu sekitar 30 – 40 menit dengan tiket naik sebesar 530 yen.

Biei

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...