Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

2 komentar
Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Moshi-moshi minasan, semua wanita pastinya ingin keliatan cantik bukan agar menarik perhatian khususnya para laki-laki. Terbukti yang kita lihat di berbagai media online atau televisi bahwa sebagian besar wanita di Jepang cantik-cantik. Pastinya penasaran kok bisa sampai cantik gitu, nah kali ini saya akan membagi informasi rahasia kecantikan wanita Jepang dan berikut informasinya.
  • Camilan buah-buahan
Orang Jepang tidak terlalu banyak makan buah. Mereka makan buah sebagai camilan dan makan dalam bentuk masih segar, bukan olahan. Mereka juga tidak terbiasa makan kue manis, biskuit, donat, dan hidangan penutup yang dipanggang, bakar, apalagi kemasan.
  • Kacang kedele
Tiada hari tanpa kedele, itulah masakan Jepang yang selalu dihidangkan setiap mau makan.
  • Kebiasaan makan ikan
Kita paham orang Jepang tak bisa lepas dari ikan. Terutama Salmon, menjadi makanan nomor satu dan paling digemari Orang Jepang, karena memiliki vitamin dan protein tinggi yang dapat menjaga kelembaban dan pertumbuhan kulit.
  • Makan Nasi secukupnya
Di Jepang nasi disajikan dalam jumlah yang relatif sedikit, 2 mangkok kecil di tambah dengan hidangan lain. Hail ini dikarenakan agar wanita Jepang tidak mau gemuk.
  • Makan Mie
Ada Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Rasanya berbeda-beda, dengan tekstur masing masing.
  • Minum Teh Hijau (Ocha)
Teh hijau dipercaya mampu menjadikan kulit tampak sehat dan dapat membantu membakar lemak secara alami.
  • Mengkonsumsi sayuran
Menurut Naomi, makan pagi berupa sayuran adalah lumrah. Meski ringan, tapi mengenyangkan. Hal ini yang membuat kulit wanita Jepang bisa kelihatan halus dan lembut.

2 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...