Boneka Seram Okiku

0 komentar
Boneka Okiku

Moshi-moshi minasan, seperti halnya cerita boneka yang begitu seramnya yang selalu menakuti orang-orang yang berada di kalangan masyarakat sebut saja boneka Chuky yang begitu terkenalnya di negara Barat. Namun di Jepang sendiri juga terdapat salah satu boneka yang cukup seram dan misterius ini dikarenakan belum ada para ilmuwan yang mampu memecahkan keanehan yang terjadi pada boneka tersebut. Boneka ini bernama OKIKU.

Keanehan yang terdapat pada Boneka Okiku ini adalah tumbuhnya rambut yang terus memanjang seperti rambut manusia, hanya saja yang sangat mengherankan banyak orang dan tentu saja membuat heboh rambut itu tumbuh pada benda mati seperti boneka pada umumnya.

Hal paling mengejutkan dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa rambut yang terdapat pada boneka itu ternyata rambut manusia, berdasarkan hasil penelitian itulah banyak yang berpendapat bahwa dalam boneka itu telah bersemayam arwah Okiku sang pemilik, bahkan pada malam hari konon ada yang melihat boneka itu suka membuka mulut seakan meminta makan atau minum, percaya atau tidak itulah cerita mistis yang beredar dari sebuah boneka okiku

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...