Ueno Park Jepang

1 komentar

     Banyak di dunia ini yang memiliki bunga, akan tetapi bunga yang paling indah di saat mekar adalah bunga sakura dari jepang. Tempat ini sangat bagus untuk di kunjungi bersama pasangan, kerabat ataupun keluarga karena untuk melepas penat kita di saat harus bekerja, sekolah, kuliah dll. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei. Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.




     Ueno Park adalah sebuah taman yang luas, terletak di Taito, Tokyo, Jepang. Dulunya adalah lokasi bekas Kan’ei-ji, sebuah kuil yang terkait erat dengan Shogun Tokugawa, yang membangun kuil untuk menjaga Benteng Edo, kemudian dianggap sebagai kesialan. Kuil itu lalu dihancurkan selama Perang Boshin.

     Ueno Park didirikan melalui hibah tanah kekaisaran oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Nama resminya adalah taman Ueno Koen Onshi, diterjemahkan sebagai “Hadiah dari Imperial Ueno Park”. Di Ueno park ini berdiri sebuah patung yang sangat terkenal yaitu Saigo Takamori bersama seekor anjingnya. Cerita ini sangat melegenda di Negara Jepang, terkait dengan kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya. Hingga sang anjing (hachiko) diabadikan patungnya di Shibuya.

1 komentar:

aiko yuki mengatakan...

infonya sangat membantu sekali buat yang lagi bingung memilih tempat wisata...

tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...