Produk Jepang yang Mendunia

2 komentar
Produk Jepang yang Mendunia

Moshi-moshi minasan, begitu banyak produk asal Jepang yang mendunia yang mungkin kita pakai dalam keseharian kita, namun tidak semua produk yang kita pakai berasal dari Jepang. Namun kali ini saya akan membagi informasi tentang Produk Jepang yang Mendunia. Apakah produk tersebut, dan berikut ulasannya.

Anime

Anime

Hampir semua anak kecil suka dengan kartun atau anime dari Jepang. Contohnya seri Crayon Shinchan, Ninja Hattori, Astroboy, Dragon Ball Z, dan lain sebagainya. Semuanya terkenal di mata anak-anak - dan bahkan orang dewasa.
 
Manga

Manga

Manga atau komik Jepang menjadi hal yang cukup fenomenal dan terkenal di seluruh dunia. Komik dengan tokoh yang digambarkan memiliki mata besar dan bentuk rambut aneh ini pun dicintai oleh penggemar dari seluruh generasi di dunia.

Teknologi

Teknologi

Coba lihat peralatan elektronik di rumah. Sebagian besar pasti produksi dari negara Jepang. Misalnya Sony, Toshiba, Hitachi, dan yang lainnya. Mulai dari mobil, televisi, hingga mesin cuci, Jepang memang berkontribusi besar di dunia teknologi.

Sushi

Sushi

Sushi dikenal sebagai makanan sehat asal Jepang yang rendah kalori. Selain sushi, tidak ketinggalan pula wasabi dan sashimi. Ketiganya pun disebut-sebut sebagai makanan menyehatkan yang mampu membantu Anda menurunkan berat badan.

Film horor

Film horor

Siapa yang belum pernah menonton The Grudge, The Ring, atau One Missed Call? Itu adalah berbagai film horor yang cukup populer di Jepang dan seluruh dunia. Jika dibandingkan dengan film horor Indonesia, seramnya hantu kita tidak ada apa-apanya.

Film JAV

Film JAV

JAV sendiri kepanjangan dari Japan Adult Video atau bisa juga diartikan sebagai film birunya orang Jepang. hehe. Karena bagi anda pecinta film blue atau bokep pastinya tahu yang namanya Maria Ozawa yang berasal dari Jepang ini. Dia adalah pemain film blue yang sangat terkenal di dunia. Dan banyak pemain bokep lainnya yang berasal dari Jepang yang mendunia.

Sumo

Sumo

Sumo adalah jenis olahraga saling dorong antara dua orang yang berbadan gemuk. Karena peserta sumo memang rata-rata punya berat di atas 225 kilogram, banyak orang yang penasaran dan akhirnya menonton olahraga ini.

Sekian Produk Jepang yang Mendunia versi saya, bila Anda ingin menambahkan untuk membagi informasi ya silahkan saja. Ganbatte !!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maria ozawa ??
ihh waowwwwwwwww...hehehe

Miliana mengatakan...

manga dan anime jepang the best

kuota belajar xl

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...