Casing iPhone Terbuat Dari Rumput

2 komentar

Moshi-moshi minasan, Gadget berupa ponsel memang saat ini sudah menjamur dikalangan masyarakat. Kalangan anak muda, pengusaha maupun sampai orang tua pastinya selalu membawa ponsel mereka. Munculnya berbagai jenis dan model dari ponsel saat ini pun memancing para perusahaan yang memproduksi sarung ponsel atau Casing ponsel juga tidak kehabisan akal untuk melakukan inovasi. Seperti contoh satu perusahaan di Jepang. Unik, mereka memproduksi casing iPhone yang tidak lain terbuat dari rumput!. Seperti yang sudah sering kita lihat dipasaran, banyak sekarang casing ponsel baik untuk segala jenis model ponsel mempunyai model yang sangat unik. Hal ini tentu saja membuat kita para pengguna ponsel tersebut tertarik dan ingin membeli casing tersebut. Terbuat dari bahan biasa yaitu kondom, karet maupun sampai bahan yang cukup elastis, sepertinya kualitas casing saat ini cukup buruk. Saat ini untuk para pemilik iPhone tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk mencari model casing ponsel yang unik. Sebuah perusahaan asal Jepang bernama Ag Ltd menciptakan sebuah iPhone dengan menggunakan bahan elektrostatis berbentuk rumput yang ramah lingkungan dan tidak mempunyai efek buruk loh.



Saat ini memang casing iPhone mempunyai bentuk yang keren yang membuat kita ngiler untuk membelinya. Beberapa casing iPhone tersebut selain mempunyai model yang keren, ternyata ada juga casing yang menyediakan baterai tambahan untuk memperpanjang daya tahan baterai handset buatan Apple tersebut. Dengan hadirnya casing unik berbentuk rumput yang terbuat dari bahan elektrostatis, sepertinya casing yang sebelum-sebelumnya bakal kalah nih. As we can see, casing tersebut memiliki bentuk maupun warna yang sangat mirip dengan rumput yang biasa tumbuh di sebuah taman kota. Pasalnya pihak produsen casing tersebut memang mengklaim jika casing tersebut memang dibuat berdasarkan rumput yang terdapat pada salah satu taman bernama Yoyogi Park di Tokyo, Jepang. Ini berarti, selain ramah lingkungan, sepertinya iPhone kita akan selalu terkena efek penghijauan dan membuat ponsel iPhone selalu dingin segar.


Lebih hebat lagi, Permukaan pada casing tersebut sangat halus tidak seperti rumput yang kasar. Bagian casing yang sudah diratakan dan dibuat halus sedemikian rupa dipastikan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman saat memegang. Sayangnya casing ini belum dipasarkan diseluruh dunia nih sob khususnya negara kita. Rencananya Casing ini sendiri diperkirakan mulai meluncur ke pasaran mulai pekan ini. Casing yang menyegarkan mata dan nyaman untuk dipegang ini akan dibanderol seharga USD 41 atau sekitar Rp 400 ribu. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...