Pulau Aogashima, Pulau yang Mempunyai Gunung Berapi

7 komentar
Pulau Aogashima, Pulau yang Mempunyai Gunung Berapi

Moshi-moshi minasan, Anda penggemar jiwa petualang sejati seperti mendaki gunung tertinggi atau petualang di dalam hutan, tidak salahnya Anda mengunjungi tempat yang ada di Negara Sakura ini karena memiliki tempat yang terbilang cukup ekstrim. Kenapa saya bilang ekstrim karena Anda akan disuguhkan di suatu pulau yang terdapat gunung berapi yang masih aktif. Penasaran bukan ? Dan langsung saja simak berikut ini jika Anda mempunyai nyali yang cukup hebat untuk tinggal di pulau ini.

Aogashima, bagian dari Kepulauan Izu, terletak dua ratus mil selatan Tokyo, di Laut Filipina. Pulau dan ke-205 penduduknya (per 2009), adalah bagian dari Jepang dan diatur oleh Tokyo. Walau nampak tidak dapat dipercaya, namun Aogashima benar-benar sebuah gunung berapi di dalam gunung berapi. Pulau ini cukup terkenal karena memiliki kaldera vulkanik dalam kaldera besar. Jadi yang ada di sana adalah sebuah kawah raksasa yang sangat besar, yang merupakan pulau itu sendiri, yang di dalamnya terdapat versi kecil darinya. Hal ini memberikan seluruh pulau tersebut sebuah daya tarik misterius, hampir seperti suatu hal dari film fantasi. Sulit untuk dipercaya bahwa tempat-tempat seperti itu masih tersisa di dunia, tak tersentuh oleh kebisingan aktivitas manusia.


Pulau Aogashima, Pulau yang Mempunyai Gunung Berapi

Seluruh penduduk Aogashima hidup pada bagian kecil dari pulau tersebut. Di sanalah tempat di mana sebagian besar fasilitas berada, seperti toko umum dan landasan helikopter. Walau tidak realistis untuk mengharapkan kehidupan malam yang meriah dan makanan mewah di tempat terpencil seperti ini, Aogashima bukanlah merupakan sebuah pulau tanpa kegiatan sama sekali. Sebagai permulaan, Aogashima adalah tempat yang bagus untuk beristirahat dan bersantai, merasakan semua ketenangan yang bisa kita dapatkan. Scuba diving adalah kegiatan populer di perairan yang berwarna sangat biru itu. Anda juga dapat memilih untuk pergi hiking dan kemping di gunung berapi, atau mengunjungi air panas vulkanik. Di tengah-tengah pulau adalah sauna panas bumi. Gunung berapi utama memiliki ventilasi uap panas yang mendidih di satu sisinya, yang digunakan untuk menyalakan sauna publik – cara yang sempurna untuk bersantai setelah Anda lelah ber-hiking sepanjang hari. Anda bahkan dapat memasak makanan di saluran uap, di dalam belanga yang tersedia di luar sauna untuk mengukus bahan makanan Anda. Aksesibilitas pergi ke dan kembali dari pulau tersebut tidak terlalu bagus, karena pulau tersebut hanya dapat dijangkau menggunakan kapal feri dan helikopter. Setelah Anda berada di pulau, Anda memiliki akses 24/7 secara langsung dari pelabuhan, sehingga Anda dapat mengawasi cuaca sebelum memutuskan untuk pergi atau berjalan-jalan ke suatu tempat.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Aogashima, Anda mungkin sebaiknya terlebih dahulu mengetahui bahwa Aogashima sebenarnya adalah gunung berapi yang aktif. Letusan besar terakhir terjadi lebih dari 200 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1785. Sebanyak 140 orang dilaporkan tewas saat itu, dan karena letusan terakhir sudah cukup lama, ada kemungkinan gunung tersebut bakal kembali meletus dalam jangka waktu dekat. Jika Anda bukan tipe orang yang senang mengambil resiko, lebih baik Anda duduk saja dan membaca isi dari blog saya ini. hehehe
Arigato...

7 komentar:

Cara Menghilangkan Luka Bekas Caesar mengatakan...

Nice Info Sob
Ini yang sedang saya cari-cari (y)

Obat Tradisional Luka Operasi Sesar mengatakan...

Nice Info Gan
Arigatou

aku mengatakan...

Tempat yang asyik untuk melupakan pekerjaan..
Nice place for have fun.. :)

Unknown mengatakan...


index:obathammer.id
index:obatkuatcialis.id
index:jualmaxman.com
index:obathammerofthor.id

Unknown mengatakan...

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com

Klg medan mengatakan...

Makasih kakak infonya

Miliana mengatakan...

makasih kak udah share info ini

xl roaming malaysia

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...