Keindahan Lembah Higashimokoto di Jepang

2 komentar
Keindahan Lembah Higashimokoto di Jepang

Moshi-moshi minasan, sudah lama tidak update karena kesibukan sehari-hari dari kuliah, buat tugas, maen. hehehe. Nah kali ini saya akan update lagi buat Anda pecinta Jepang dari segala hal mulai dari budaya, makanan, anime, manga, tempat wisata dan masih banyak lagi. Tidak usah terlalu lama lagi kali ini saya akan membahas mengenai salah satu tempat di Jepang yang sangat indah buat di kunjungi bersama kekasih Anda atau bersama temannya yang mempunyai keunikan di tempatnya. Apakah nama tempat itu, penasaran kan langsung saja simak informasinya berikut.

Higashimokoto adalah area lembah yang tersebar hingga 100 ribu meter persegi di kota Takinoue, Hokkaido, Jepang. Bila Anda datang diantara bulan Mei sampai Juni, keindahan taman ini sangat menyegarkan mata dan membuat hati terasa nyaman. Karena keseluruhan bukit hijau itu berubah menjadi merah muda.

Dilansir oleh OddityCentral, taman cantik dengan jalanan berkelok indah ini dibangun pada tahun 1956. Awalnya, hanya ada sekotak kecil bunga shibazakura saja di sana. Namun seiringnya waktu berjalan, bertambah pula jumlah bunga yang ditanam. Hingga berjalannya waktu kini taman kecil itu berubah menjadi lautan bunga cantik berwarna merah muda seluas 100 ribu meter persegi.

Selain warnanya yang sangat menggoda kita untuk berlama-lama di sana, bunga cantik ini juga memiliki wangi yang khas. Karena kecantikan bunga ini, penduduk di sekitar hamparan bunga merah muda ini selalu merayakan datangnya musim semi.

Para penduduk rajin merayakan festival untuk mendedikasikan kecintaan mereka terhadap shibazakura. Mulai dari mengadakan berbagai acara hingga membuka kedai makanan serta suvenir pun tersedia di sana.

Nah tidak salahnya bukan bila Anda berkunjung di Jepang untuk mengunjungi tempat ini pastinya nanti Anda disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Dan berikut salah satu foto Keindahan Lembah Higashimokoto di Jepang.

Higashimokoto

Higashimokoto

Higashimokoto

Higashimokoto

Higashimokoto

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com

Miliana mengatakan...

cantik banget lembah nya pengen kesana deh

xl bundling smartphone 2018

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...