7 Tokoh Pahlawan Jepang Yang Dijadikan Karakter Anime

5 komentar
7 Tokoh Pahlawan Jepang Yang Dijadikan Karakter Anime

Moshi-moshi minasan, kali ini saya akan update bagi Anda pencinta anime Jepang yang semakin hari semakin banyak penggemarnya di seluruh dunia. Langsung saja Anda pastinya mengetahui berbagai karakter anime yang anda kagumi, namun dibalik tokoh karakter itu ada banyak yang diambil dari berbagai tokoh pahlawan Jepang yang dijadikan sebagai karakter anime. Siapakah tokoh-tokoh tersebut, langsung saja simak berikut ini bagi Anda pecinta anime Jepang.


1. Miyamoto Musashi
Miyamoto Musashi

Miyamoto Musashi adalah seorang ronin terkenal di jepang. Kehebatannya tertulis dalam legenda pertarungannya melawan 50 orang tentara sendirian, dan kemudian memenanginya dengan teknik dua pedang. (yang mana gaya ini kita lihat digunakan Kirito di Sword Art Online). Musuh pertamanya datang saat ia berusia 13 tahun, ia mengalahkan musuhnya itu "Arima Kihei" dengan cara melemparnya ke tanah dan memukulinya dengan tongkat hingga mati berlumuran darah.
Pertarungannya yang paling terkenal adalah melawan Sasaki Kojiro, saat ia berusia 30 tahun. Pada saat duelnya ia datang terlambat. Keterlambatannya ini seperti mengulangi cerita "Yoshioka". Ia menewaskan Kojiro dengan bokke yang dipahat.
Saking terkenalnya duel melawan kojiro, nama Musashi dan Kojiro diabadikan sebagai rival pada game Brave Fencer Musashi, dan sebagai duet Team Rocket pada serial Pokemon!

2.  Hanzou Hattori
Hanzou Hattori

Ya. Hanzou hattori. Ninja legendaris yang mungkin kamu lebih kenal sebagai Ninja Hattori di serial minggu pagi. Memang terilhami dari ninja legenda jepang ini. Dapat agan n" sista lihat di serial Ninja Hattori, dan anime Oda Nobunaga, dia terlibat ketika perang dalam usaha Oda Nobunaga menyatukan Jepang. Berada pada era 1570 - 1596

3. Sasuke Sarutobi
Sasuke Sarutobi

Sasuke Sarutobi adalah ninja yang bertugas sebagai pengawal Sanada Yukimura. Secara harfiah, sarutobi berarti 'monyet melompat'. Maka dari itu, di serial Naruto, kuchiyose no jutsu milik hokage sarutobi adalah seekor monyet. Sasuke Sarutobi berada pada era 1570-1615. Dapat agan n" sista lihat tentunya di serial Naruto

4. Oda Nobunaga
 Oda Nobunaga

Jenderal pemersatu Jepang ini bernama Oda Nobunaga yang dapat ditemui di serial Samurai Deeper Kyo.

5. Kawakami Genzai
Kawakami Genzai

Dia adalah sosok yang menjadi role model dalam penciptaan karakter Rouroni Kenshin di serial Samurai X. Kawakami adalah salah satu dari 4 pembunuh berdarah dingin (hitoriki) pada masa revolusi jepang (bakumatsu). Setelah dia dibebaskan dari hukuman penjara, era pemerintahan meiji memutuskan untuk membuka diri pada jaman modern sehingga para samurai terpinggirkan. Kawakami menentang habis- habisan, dia ditangkap, dan dipenggal pada tahun 1871.

6. Sanada Yukimura
 Sanada Yukimura

Jenderal perang pasukan Toyotomi dalam perang Sekigahara. Dapat agan n" sista lihat di serial Samurai Deeper Kyo, Berada pada era 1570 - 1615

7. Ishikawa Goemon
Ishikawa Goemon

Ishikawa Goemon adalah bandit terkenal yang kerap mencuri emas untuk dibagi-bagikan kepada rakyat miskin, semacam Robin Hoodnya jepang kira - kira. Hidupnya berakhir tragis saat gagal membunuh Toyotomi Hideyoshi, sehingga akhirnya ia beserta anak - anaknya dibakar hidup - hidup di depan masyarakat umum. Untuk menghormatinya bak mandi besi berukuran raksasa di jepang kini disebut goemonburo. Karakter ini dapat kita jumpai pada anime Lupin III.

5 komentar:

Cara Ampuh Mengobati Lupus mengatakan...

Terimakasih Banyak Infonya Gan

Titan Gel asli mengatakan...

nice blog

daun bungkus papua mengatakan...

jss gands

Unknown mengatakan...

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com

Miliana mengatakan...

ijin share ya kak infonya

call center xl tangerang

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...